Kalau Bukan Sekarang..Kapan Lagi?

 

Apa Itu Penyakit Kanker?


Penyakit Kanker adalah sebuah penyakit dimana terdapat beberapa sel-sel tubuh yang secara tidak normal tumbuh secara cepat.dan akhirnya dikenali sebagai sel kanker.dalam perkembangannya,penyakit kanker dapat menyebabkan kematian apabila tidak ada penanganan yang serius terhadap pasien kanker.

Ada yang bilang bahwa Kanker itu Tumor.itu memang benar.tapi,tidak semua Tumor itu Kanker.seperti yang kita ketahui bahwa Tumor adalah suatu benjolan yang tidak normal dalam tubuh.macam Tumorpun diklasifikasikan menjadi dua jenis yaitu  Tumor Jinak dan Tumor Ganas.dan sebagian Tumor Ganas itu disebut Kanker.

Penyakit Kanker bisa menyerang siapa saja.tak peduli Umur atau Golongan tertentu saja.awalnya memang kita tidak bisa merasakan jika kita mengidap Kanker.namun,bila kita merasakan gejala-gejala disertai keluhan yang kita rasakan.hal itu menunjukan jika anda terkena Kanker.

Jenis-jenis Penyakit Kanker yang mematikan diantaranya Kanker Payudara (Breast Cancer),Kanker Paru-paru,Kanker Hati,dan Kanker Prostat.

Comments :

0 comments to “Apa Itu Penyakit Kanker?”

Post a Comment

Entri Populer

Flag Counter Check PageRank