Kalau Bukan Sekarang..Kapan Lagi?

 

Obat Kanker Payudara Alami

Kanker Payudara banyak menyerang kaum wanita.meskipun tak sedikit dari mereka yang berakhir di ujung kematian karena kurangnya penanganannya.tapi,untuk saat ini mungkin kita bisa melirik obat-obatan alami atau herbal dibanding pengobatan media.apa alasannya? selain bisa didapatkan dengan mudah dan terjangkau,kita juga bisa mendapat kualitas obat yang murni dari alam tanpa tambahan zat kimia seperti pada obat-obat medis.

Manggis memiliki banyak khasiat dalam hal ini membantu atau menyembuhkan kanker payudara.bagian kulit manggis lebih banyak dipakai dalam pengobatan herbal.karena dalam kulit manggis terdapat senyawa bernama Xanthone yang berkhasiat menyembuhkan kanker baik ganas ataupun jinak.

Kandungan buah manggis terdiri dari vitamin b1.b2,c,sodium dan kalsium.ditambah senyawa didalamnnya
seperti Xanthone,Mangostin,Garsinon,Flavonoid,Gartanin dll jika kita mengonsumsi kulit buah manggis entah itu yang sudah diekstrak atau dibuat menjadi teh tentu kita akan memiliki banyak manfaat.kulit buah manggis dapat mendorong pemusnahan sel kanker,sifat kulit manggis itu sendiri adalah Antiproliferasi atau menghambat pertumbuhan sel kanker.

Beberapa jenis kanker yang dapat diobati dengan kulit buah manggis adalah kanker payudara,leukimia,kanker kolon,kanker paru-paru dan kanker hati.dan juga kulit manggis dapat membantu mengurangi rasa sakit ketika kemoterapi.

bagaimana tertarik?



Comments :

0 comments to “Obat Kanker Payudara Alami”

Post a Comment

Entri Populer

Flag Counter Check PageRank