Kalau Bukan Sekarang..Kapan Lagi?

 

Jenis Makanan Pemicu Kanker

Pola makan yang salah turut berdampak signifikan terhadap perkembangan Kanker.Di Indonesia sendiri dikatakan bahwa setiap 1000 terdapat 43 penderita kanker.hal yang paling umum menyebabkan kanker adalah pola memilih makanan yang kurang tepat.berikut beberapa makanan pemicu kanker.

1.Minuman Bersoda
   Terdapat gula  yang berkadar tinggi dalam minuman bersoda.ditambah bahan kimia serta bahan pewarna dapat menyebabkan sel kanker tumbuh dengan subur.gantilah dengan mengonsumsi air putih yang jauh lebih sehat!


2.Daging Bakar
    Proses pembakaran daging akan menyebabkan zat beracun bersifat mutagenik terbentuk.dan ini sama seperti pembakaran tembakau.ada bagian yang gosong pada daging,jika tidak dihilangkan akan menyebabkan kanker.bagian yang gosong tersebut ada kandungan zat karsinogennya.

3.Makanan dari Tepung 
   Konsumsi berlebihan akan memicu Kanker Payudara.Ingat Tepung itu mengandung Karbohidrat.jika dikonsumsi terus-meneru,itu sama saja kita memberi makan sel kanker untuk tumbuh.

4.Minyak
   Penggunaan minyak secara terus menerus dapat memperngaruhi makanan yang kita makan.minyak akan mengubah struktur membran sel.Asam lemak Omega 6 yang terdapat dalam Minyak akan menyebabkan beberapa timbulnya penyakit seperti penyakit jantung dan kanker kulit.Gunakan atau pakai minyak dengan omega 3 dan omega 6 secara seimbang! 

5.Buah Non-Organik
   Konsumsi buah yang dalam masa penanamannya memakai pestisida sangat tidak aman dikonsumsi.pestisida dalam buah tidak bisa dihilangkan.padahal pestisida kan buat meracun binatang.Pilihlah Buah yang Organik!

Baca juga Jenis -Jenis Penyakit Kanker yang Mematikan!


Comments :

0 comments to “Jenis Makanan Pemicu Kanker”

Post a Comment

Entri Populer

Flag Counter Check PageRank